Home » » Alves: Barcelona Terus Berusaha Datangkan Silva

Alves: Barcelona Terus Berusaha Datangkan Silva

Bek kanan Barcelona, Dani Alves, telah berhasil membawa Neymar ke Barcelona. Kini ia masih terus berusaha untuk membujuk satu lagi rekannya sesama Brasil, Thiago Silva untuk segera ke Camp Nou pada musim panas ini.

Alves baru-baru ini mengungkapkan, bahwa dirinya telah berbicara dengan Thiago Silva yang merupakan pemain Paris Saint-Germain, untuk segera menjadi pemain Barcelona.
Seperti yang dikatakan Alves kepada RadioMontecarlo, bahwa Thiago Silva adalah seorang pemain yang sangat dibuthkan Barcelona untuk menjalani musim 2013/14.

“Kami membutuhkan Silva untuk memperkuat tim. Kami akan senang jika ia bisa masuk menjadi bagian disini sebagai tim terbaik di dunia.”


“Saya telah menjelaskan tentang Barcelona kepadanya. Segala hal dan keuntungan menjadi pemain disini sudah saya paparkan. Semoga ia bisa segera menjadi bagian dari tim kami.”

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker