Home » » Debuchy Tidak Tertarik Tawaran As Monaco Dan PSG

Debuchy Tidak Tertarik Tawaran As Monaco Dan PSG

Bek sayap Newcastle United, Mathieu Debuchy, mampu tampil dengan baik pada musim lalu, meskipun timnya tampil inkonsisten dan hampir masuk ke jurang degradasi. Dirinya kini menjadi incaran klub-klub besar di kampung halamannya, Prancis.

Seperti dilaporkan oleh beberapa media Prancis, Debuchy dikabarkan akan segera pulang kampung dan bermain di Prancis. AS Monaco dan Paris Saint-Germain berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Namun sang pemain dengan tegas membantah berita tersebut. Meski dirinya sedang diburu oleh klub asal Prancis, tapi ia belum ingin untuk meninggalkan Newcastle.


“Saya tidak tahu tentang rumor yang mengatakan saya akan terbang ke Paris atau Monaco. Saya merasa baik di Newcastle. Saya ingin tinggal di Inggris. Saya suka Premier League,” kata Debuchy kepada wartawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker