Home » » Bojan Krkic Resmi Di Pinjamkan ke Ajax

Bojan Krkic Resmi Di Pinjamkan ke Ajax

Barcelona dikabarkan meminjamkan Bojan Krkic ke Ajax Amsterdam. Hal ini dilakukan setelah gagal menemui kata sepakat dengan Real Betis.

Bojan Krkic sebelumnya dilaporkan mendekat ke Real Betis dengan status pemain pinjaman, Akan tetapi, pihak Barcelona lebih memilih Ajax Amsterdam untuk mengembangkan potensi pemain yang memperkuat AC Milan pada musim 2012/13 itu.

Direktur Keolah ragaan dan mantan pemain Barcelona, Marc Overmars, melakukan pertemuan dengan Bojan dan ayah sekaligus agen Bojan,  Ramon Sostres, di kota Barcelona pada Jumat (5/7). Striker berusia 22 tahun tersebut memilih untuk berlabuh ke klub jawara Eredivise musim lalu seperti dikutip dari Inside La Liga.


Setelah melakukan kesepakatan dengan Bojan, Overmars bertemu dengan pihak Barcelona, Kedua pihak juga mencapai kata sepakat dan Ajax bersedia membayar penuh gaji Bojan untuk satu musim. Namun, belum diketahui apakah Ajax memiliki opsi pembelian pada musim panas 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker