Home » » Liverpool Resmi Datangkan Pemain Muda West Bromwich

Liverpool Resmi Datangkan Pemain Muda West Bromwich

Dikabarkan gagal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan, Liverpool justru berhasil menggaet wonderkid dari West Bromwich Albion, Yan Dhanda. Berdasarkan akun twitter miliknya ia mengungkapkan bahwa resmi menjadi pemain The Reds.

"OFFICIALLY A LIVERPOOL FC PLAYER!!!!!!! (Resmi menjadi pemain Liverpool," tulis Yan Dhanda dalam akkun twitter miliknya @yandhanda.

Tidak hanya "kicauan" tersebut yang dilakukan Dhanda. Ia juga melakukan posting foto-foto dengan jersey Liverpool dan berpose di depan markas The Reds.

Dhanda sebelumnya berada di West Bromwich Albion setelah dipantau dalam ajang kompetisi Asian Soccer Star. Ia pernah dipanggil untuk menghadiri pusat pelatihan tim nasional Inggris U-16 meski saat itu usianya baru 14 tahun dan lebih muda dua tahun dari mayoritas pemain yang ada di sana.


Tidak hanya The Reds yang mengincar Dhanda. Arsenal dikabarkan juga memantau bocah yang memiliki pemain idola Andrea Pirlo itu. Namun, kini harapan The Gunners punah sudah.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker