Home » » Cavani Tegaskan Ke PSG Bukan Demi Uang

Cavani Tegaskan Ke PSG Bukan Demi Uang

Paris Saint-Germain dianggap sering menggunakan kekuatan uang untuk mendatangkan pemain bintang. Termasuk kala melunasi klausul buy-out Edinson Cavani dari Napoli. Akan tetapi, pihak PSG membantah kedatanga Cavani karena faktor uang.

Sudah menjadi rahasia umum pemain yang datang ke PSG bakal mendapat ganjaran gaji berlimpah. Tak terkecuali Cavani. Meski demikian, Presiden PSG, Nasser Al-Khelafi menegaskan, Cavani datang karena menyukai proyek tim, bukan karena uang.

"Dia sangat ingin datang ke Paris, meski banyak klub besar lain menginginkannya. Jika tak percaya kepada proyek kami, dia tak akan datang. Cavani tidak datang karena uang, percaya kepada saya 100 persen. Dia yakin dengan proyek klub. Dia yakin, bersama kami dia bisa meraih banyak gelar," tutur Al-Khelafi.


Soal dilema yang pernah dialami saat memilih antara Cavani atau Wayne Rooney, Al-Khelafi membantahnya. Dia menegaskan, Cavani selalu menjadi prioritas utama. "Tentus aja Cavani pilihan pertama saya, pelatih, dan Leonardo (eks direktur olahraga PSG," sambung Al-Khelafi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker