Home » » Pjanic Tolak Tawaran Tottenham

Pjanic Tolak Tawaran Tottenham

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, telah mengecilkan rumor kepindahannya ke Inggris. Pjanic menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan AS Roma musim panas ini.
Pemain incaran Tottenham Hotspur, Miralem Pjanic, menolak tawaran sebesar 9,5 juta pound untuk merumput di White Hart Lane pada musim 2013/2014.

Pjanic, yang menyisakan dua tahun kontrak bersama AS Roma, mengakui bahwa dirinya masih betah berada di ibukota Italia. Bahkan, pemain berpaspor Bosnia itu sedang dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan i Giallorossi.

"Saya tidak ingin meninggalkan AS Roma. Semua orang di klub tahu akan hal itu," tegas Pjanic seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya selalu ingin tinggal di sini untuk memberikan segalanya dan menuai musim dengan baik," ungkap pemain berusia 23 tahun itu.

Pjanic juga mengakui bahwa keinginan untuk memperpanjang kontrak di klub memang benar dan saat ini dirinya masih menunggu kabar baik tersebut.


"Saya tidak tahu tentang situasi keuangan di klub. Sebuah kontrak baru? Ini tidak akan terjadi dalam waktu semalam. Kita akan berbicara tentang itu dan melihat apa yang terjadi di masa depan," jelas mantan pemain Lyon itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker