Home » » Cazorla Tolak Tawaran Atletico Madrid

Cazorla Tolak Tawaran Atletico Madrid

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, telah mengecilkan rumor kepindahannya ke Atletico Madrid. Cazorla mengaku masih bahagia menjadi bagian di Emirates Stadium.

Santi Cazorla hijrah dari Malaga pada musim 2012/2013 dengan harga 15 juta pound. Debut pertamanya di Emirates Stadium, Cazorla bermain gemilang dengan mencetak 12 gol dalam 38 penampilannya bersama Meriam London.

Seiring dengan penampilan gemilangnya, Cazorla santer diberitakan akan kembali merumput di La Liga bersama Atletico Madrid. Namun, pemain berusia 28 tahun itu membantah kabar tersebut.

"Telah ada banyak spekulasi tentang kepindahan saya ke Atletico Madrid, tetapi saya sangat senang di Arsenal. Saya memiliki kontrak di sana dan akan memulai pelatihan pada Senin (29/7)," jelas Cazorla seperti dikutip Sky Sports.

"Mungkin saya akan kembali ke Spanyol suatu hari nanti, tetapi sekarang itu adalah sesuatu hal yang sangat tidak mungkin," tegas Cazorla.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker