Home » » West Ham Ingin Datangkan Salomon Kalou

West Ham Ingin Datangkan Salomon Kalou

West Ham dikabarkan tertarik membawa kembali Salomon Kalou ke Premier League. Mantan penggawa Chelsea itu kini tengah merumput bersama Lille di Ligue 1.


Manajer West Ham, Sam Allardyce, mengakui bahwa klubnya tengah melakukan pembicaraan dengan Lille seputar membawa Salomon Kalou kembali ke Inggris. Allardyce mengatakan kesepakatan itu bisa batal karena tuntutan harga yang diajukan agennya.

Salomon Kalou, yang memiliki buy-out clause sebesar 3 juta pound dalam kontraknya, memang ingin kembali ke Premier League. Bahkan, sejumlah klub siap menampung pemain berpaspor Pantai Gading itu.

Allardyce mengungkapkan bahwa perwakilan Kalou telah melakukan kontak dengan The Hammers.

"Sejauh yang saya tahu, perwakilan kami telah melakukan kontak dengan agennya," kata Allardyce seperti dikutip Sky Sports.

"Jelas alasan rekornya bersama Chelsea serta catatan mencetak golnya di Lille membuat kami tertarik padanya. Tetapi, alasan dia akan berada di tim utama atau tidak mungkin akan menjadi batu sandungan," jelas Allardyce.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker