Home » » Crystal Palace Enggan Pinjam Zaha

Crystal Palace Enggan Pinjam Zaha

Tim promosi Premier League, Crystal Palace, menegaskan kembali untuk tidak meminjam pemain Manchester United, Wilfried Zaha. Manajer Ian Holloway mengatakan bahwa Zaha harus memiliki pengalaman bermain di Old Trafford.

Wilfried Zaha resmi menjadi milik Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, Setan Merah meminjamkan Zaha ke klub lamanya untuk mengakhiri musim bersama Crystal Palace.

Setelah musim 2012/2013 rampung, kini Zaha berpeluang menuju klub barunya di kota Manchester. Namun, manajer Crystal Palace, Ian Holloway sekali lagi membantah bahwa klubnya akan kembali melakukan peminjaman atas nama Zaha.

"Saya tidak berpikir untuk melakukan (peminjaman) itu," tegas Holloway seperti dikutip talkSPORT.


"Saya pikir anak itu akan lebih menarik untuk memiliki kesempatan bermain bersama Manchester United. Saya berharap yang terbaik untuknya dan karier sepak bolanya," ungkap manajer berusia 50 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker