Home » » CSKA Siap Lepas Honda

CSKA Siap Lepas Honda

Santernya rumor kepindahan Keisuke Honda ke AC Milan membuat Direktur CSKA Moskva, Roman Babaev, angkat bicara. Dia mengaku bisa melepas andalan timnas Jepang itu asal tawaran yang diajukan sesuai dengan permintaan klub Liga Rusia tersebut.

Kontrak Honda sendiri bakal habis pada pertengahan 2014 mendatang. Selain Milan, Everton kabarnya terus membuntuti guna mengambil celah membajak playmaker  berusia 27 tahun tersebut.

"Honda kini boleh melakukan pembicaraan dengan klub lain karena peraturan berkata demikian. Namun, posisi kami tetap sama yang baru akan melepasnya jika ada tawaran yang sesuai," ungkap Babaev kepada Sport Express .


"Kami memang senang Milan menginginkan Honda meski juga harus bersikap realisis. Kontrak memang memengaruhi nilai transfernya, tetapi ada batasan terendah yang diajukan CSKA. Kami tak khawatir melepasnya gratis (saat kontrak habis)," tutur Babaev.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker