Home » » Everton Datangkan Kiper Wigan

Everton Datangkan Kiper Wigan

Kiper Atletico Madrid, Joel Robles, kini menjadi pemain kesekian yang didatangkan oleh manajer baru The Toffes, Roberto Martinez. Robles yang juga mantan pemain Wigan Athletic dengan status pinjaman pada musim lalu, menjadi pemain ketiga yang merupakan mantan pemain The Latics yang diboyong Martinez ke Goodison Park.

Pendatangan Joel Robles yang dilakukan oleh Roberto Martinez di Everton ini adalah kali ketiga setelah ia berhasil mendatangkan Arouna Kone dan Antolin Alcaraz yang juga mantan anak didiknya di Wigan Athletic.

Baik Atletico Madrid dan Everton telah mengklarifikasi mengenai transfer kiper muda yang merupakan bagian dari skuad tim nasional Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21 yang mereka menangkan itu di masing-masing situs resmi klub mereka.

"Atletico Madrid dan Everton telah mencapai kata sepakat untuk transfer Joel Robles ke klub Premier League," tutur ofisial Atletico Madrid dalam situs resminya.

"Sang kiper yang pada musim lalu menjadi pemain pinjaman di Wigan, kini telah mendapatkan kesepakatan dari ketiga pihak (Atletico, Everton, dan Wigan) dalam transfernya. Atas nama klub, kami berharap sang pemain beruntung di klub baru dalam kariernya," lanjutnya.


"Everton telah berhasil mendatangkan kiper bertalenta, Joel Robles. Kiper berusia 23 tahun itu datang ke Goodison Park dari Atletico Madrid dengan kontrak selama lima tahun dan dengan biaya yang tidak dipublikasikan," tutur ofisial Everton di situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker