Home » » Everton Terus Datangkan Pemain Wigan

Everton Terus Datangkan Pemain Wigan

Manajer anyar Everton, Roberto Martinez, yang baru bergabung bersama The Toffes dari Wigan Athletic untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan David Moyes yang hijrah ke Manchester United, kini kembali mendatangkan mantan pemain binaannya di The Latics. Setelah berhasil mendatangkan Arouna Kone, kini Antolin Alcaraz ia datangkan.

Antolin Alcaraz yang pada musim lalu juga merupakan bagian dari skuad Wigan Athletic yang ditangani oleh Roberto Martinez, kini berhasil kembali reuni dengan mantan manajernya.

Alcaraz didatangkan Everton dengan status bebas transfer pada Selasa (9/7) waktu setempat. Martinez tampaknya menilai bahwa Alcaraz dapat menjadi bagian penting bagi Everton untuk menghadapi musim 2013/14, setelah tiga musim bekerja sama di DW Stadium.

Namun, reuni dengan Martinez di Everton itu ditanggapi oleh Alcaraz sebagai sebuah hal yang baru dalam kariernya. Ia menilai bahwa semua hal di Everton adalah hal yang baru dan ia sangat antusias untuk segera menghadapi tantangan baru dalam karier sepak bolanya.

"Semuanya adalah hal yang baru bagi saya. Saya bertemu dengan orang-orang yang baru, namun sejauh ini kesan pertama saya di Everton, saya merasa seperti berada di dalam salah satu tim terbaik," tutur Alcaraz kepada Mirror.


"Saya sangat antusias untuk mnghadapi tantangan baru dalam karier saya. Saya telah banyak berbicara dengan banyak klub lain, namun saya sangat menginginkan untuk dapat tetap bermain di Premier League. Ini adalah Liga terbaik di dunia," lanjut Alcaraz.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker