Home » » Usia Falcao Dua Tahun Lebih Tua

Usia Falcao Dua Tahun Lebih Tua

Striker anyar AS Monaco, Radamel Falcao, kini dikabarkan tengah dituduh memiliki usia dua tahun lebih tua dari apa yanmg selama ini diketahui. Hal ini diungkapkan oleh sekolah dasar di Bucaramanga yang menyatakan bahwa usia Falcao kini 29, bukan 27.


Mantan sekolan dasar Radamel Falcao di Bucaramanga, San Pedro Claver, melalui Pemimpin sekolahnya manyatakan bahwa striker utama tim nasional Colombia itu terdaftar di sekolahnya pada 1989 telah berusia lima tahun.

Dengan melihat apa yang diutarakan oleh Pemimpin Sekolah San Pedro Claver itu menunjukkan bahwa Falcao sebenarnya lahir pada 1984, bukan 1986 seperti yang selama ini diketahui oleh banyak orang.

Bila hal ini benar, tentu dapat merugikan pihak AS Monaco bahwa striker yang mereka datangkan dari Atletico Madrid itu dengan harga 60 juta euro, ternyata lebih tua dua tahun dari yang mereka ketahui.

Namun, hal ini langsung disangkal oleh ayah Falcao sendiri yang menyatakan bahwa hal itu tidak benar dan hanya manganggapnya sebagai klaim yang keliru dan dilakukan dengan tujuan-tujuan tertentu, seperti meningkatkan popularitas sekolah tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker