Home » » Penyerang PSG Merapat Ke Sevilla

Penyerang PSG Merapat Ke Sevilla

Sevilla yang saat ini telah ditinggal oleh striker utama mereka, Alvaro Negredo, ke Manchester City, tentunya membutuhkan satu sosok pengganti untuk menjaga ketajaman lini serang mereka. Dalam beberapa pekan terakhir Sevilla juga dikabarkan tengah mendekati stiker Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Gameiro.

Kevin Gameiro yang saat ini menjadi pilihan kesekian di skuat PSG dengan keberadaan Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, dan penyerang anyar mereka, Edinson Cavani, semakin sulit untuk mendapat kesempatan bermain. Hal ini lah yang ingin diambil keuntungannya oleh Sevilla yang juga membutuhkan penyerang baru.

Sevilla yang telah lama membangun komunikasi dengan PSG, dikabarkan kini telah menemui kata sepakat untuk transfer Gameiro dengan nilai sebesar sembilan hingga 10 juta euro, dengan tambahan dana sebesar dua juta euro yang akan dibayarkan dalam periode yang belum diketahui.


Gameiro juga saat ini telah melewatkan latihannya bersama rekan-rekannya di PSG di Swedia dan memutuskan untuk terbang ke Sevilla untuk merampungkan transfernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker