Home » » Gelandang Muda Kolombia Uji Coba Di Arsenal

Gelandang Muda Kolombia Uji Coba Di Arsenal

Gelandang bertahan Atletico Nacional, Sebastian Perez, berada di Arsenal untuk melakoni uji coba (trial). Bila semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan maka Pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung ke skuad The Gunners.

Konfirmasi soal trial dibuat oleh Presiden Atletico Nacional, Juan Carlos De la Cuesta, pada Minggu (7/7), seperti dilansir101greatgoals. Meski masih tergolong muda tetapi Sebastian Perez sudah memiliki banyak pengalaman.

Pada usia 18 tahun ia sudah masuk ke dalam tim utama klub Kolombia itu. Pada musim pertama Perez berhasil mengantarkan timnya meraih gelar juara liga Primera A. Musim lalu, ia membantu Atletico Nacional meraih Super Cup Colombia dan pada 2012 mengangkat trofi Copa Colombia.

Perez telah membukukan 79 kali penampilan klub di liga, Copa Colombia, dan Copa Libertadores. Sementara itu di tim nasional Kolombia U-20 ia tampil di Turki dalam ajang Piala Dunia U-20.


Namun, Perez sepertinya bukan pemain yang diperlukan Arsenal untuk menghadapi musim 2013/14. Jika ia jadi dibeli maka untuk pemain masa depan tim asuhan Arsene Wenger itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker