Home » » Pepe Segera Menuju Ke Etihad Stadium

Pepe Segera Menuju Ke Etihad Stadium

Manchester City dikabarkan sepakat dengan Real Madrid soal transfer Pepe. Pemain berusia 30 tahun itu dibeli dengan harga 18 juta euro atau sekitar 230 miliar rupiah.

Menurut Agencia Brasil, Manchester City telah berhasil mendapatkan Pepe. Bek Real Madrid itu merupakan salah satu pemain prioritas yang ingin dibeli Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini.

Pepe merupakan pemain yang dibeli Real Madrid dari FC Porto dengan harga 30 juta euro (384 miliar rupiah) pada JUli 2007. kehadiran Raphael Varane yang membuat kubu Los Blancos bersedia untuk melepas Pepe.


Pepe musim 2012/13 hanya tampil dalam 28 pertandingan di La Liga. Cedera yang sempat melandanya membuat Varane menjadi pilihan utama Jose Mourinho, yang saat itu masih menangani Real Madrid. Dengan pengalaman yang didapat dari musim lalu, Varane dianggap sudah lebih matang dan layak bermain secara reguler untuk tim asuhan Carlo Ancelotti dalam menghadapi 2013/14.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker