Home » » Honda Akan Ke Ac Milan Januari 2014

Honda Akan Ke Ac Milan Januari 2014

Pemain CSKA Moskow, Keisuke Honda, mendekat ke AC Milan. I Rossoneri dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang tim nasional Jepang tersebut saat kontraknya habis pada Januari 2014.

Sky Sport 24 melaporkan, saudara Keisuke Honda dan agennya bertemu dengan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dan agen FIFA, Ernesto Bronzetti hari ini waktu setempat. Pertemuan tersebut diyakini dalam rangka membahas persoalan transfer pemain berusia 27 tahun itu.

Milan disinyalir setuju untuk membawa Honda pada Januari 2014, tepat saat kontraknya kedaluwarsa dengan CSKA Moskow, sehingga Il Diavolo tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Detil kontrak kabarnya baru akan dibicarakan kemudian.


Honda bergabung ke CSKA pada musim panas 2010 dari VVV Venlo dengan biaya transfer senilai 6 juta euro. Ia dikontrak selama tiga tahun hingga Januari 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker