Home » » Marquinhos Enggan Ke Barcelona Atau PSG

Marquinhos Enggan Ke Barcelona Atau PSG

Bek AS Roma, Marquinhos, dipastikan tetap bertahan di klubnya meski sempat dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain dan juga ditawar Barcelona. Kepastian tersebut diklaim oleh sang agen.

Paris Saint-Germain sempat dilaporkan akan merelakan Thiago Silva ke Barcelona bila berhasil menggaet Marquinhos. AS Roma bahkan diberitakan memasang banderol Marquinhos senilai 25 juta euro atau sekitar 326 miliar rupiah dan PSG bersedia mengeluarkan dana lebih banyak dari yang ditetapkan yaitu sebesar 30 juta euro (391 miliar rupiah).

"Pemain memiliki kontrak empat musim bersama Roma dan ia pasti akan bertahan," ujar Roberto Calenda, agen Marquinhos, kepada Sky Sport Italia.


"Tidak ada negosiasi yang terjadi. Hal yang normal bila banyak tim tertarik kepadanya karena ia adalah pemain yang bertalenta. Namun Roma tidak mengijinkan kami untuk melakukan pembicaraan dengan siapa pun," kata Calenda.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker