Home » » Juve Sepakat Lepas Isla Ke Inter Milan

Juve Sepakat Lepas Isla Ke Inter Milan

Pemain sayap Juventus, Mauricio Isla, semakin mendekat ke Internazionale. MenurutLa Gazzetta dello Sport,akhir pekan ini transfer Isla ke I Nerazzurri diprediksi akan terwujud.

Mauricio Isla marak diberitakan diminati Internazionale. Pelatih La Beneamata, Walter Mazzarri memang tengah berburu sayap-sayap lincah untuk mendukung modul 3-5-2 yang kemungkinan besar akan diterapkan di klub barunya.

Tawaran pertama Internazionale senilai 6 juta euro untuk setengah kepemilikan Isla sudah ditolak Juventus. Si Nyonya Tua bersikeras meminta 7,5 juta euro.

Namun, setelah dilakukan negosiasi yang alot, kesepakatan akhirnya tercapai. Angka 6,8 juta euro menjadi titik temu yang disetujui kedua belah pihak.  


Tak perlu menunggu lama, Isla diklaim akan segera berada di markas latihan, Pinzolo, pada Rabu (17/7) untuk bergabung dengan skuad Internazionale yang tengah menjalani pra-musim.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker