Home » » Ajax Siap Kehilangan Eriksen

Ajax Siap Kehilangan Eriksen

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengatakan bahwa dia tidak akan memaksa Christian Eriksen untuk bergabung ke Liverpool. The Reds dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 22 juta pound untuk membawa Eriksen ke Anfield Stadium.

Christian Eriksen telah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa mengenai rencana kepindahannya pada musim panas ini. Borussia Dortmund pernah tertarik untuk membawa Eriksen merumput di Bundesliga.

Namun, setelah runner-up Liga Champion 2012/2013 itu mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk, Dortmund menyerah dari perburuan Eriksen.

Liverpool menjadi yang terdepan mendapatkan Eriksen. Meskipun demikian, Frank de Boer tidak yakin pemain berusia 21 tahun itu bersedia bergabung ke Anfield sebab The Reds absen dari kompetisi Eropa karena hanya mampu finis diposisi ketujuh klasmen Premier League.

De Boer mencoba bersikap realistis dan menyerahkan semua keputusan kepada Eriksen.
"Terserah Christian apa yang dia inginkan. Jika dia merasa Liverpool adalah pilihan yang terbaiknya, maka terserah dia," kata De Boer seperti dikutip Sky Sports.


"Keinginan saya tidak lebih agar dia mau menyelesaikan kontraknya satu tahun lagi di sini. Tetapi, kami menyadari dan mengerti bahwa dia ingin membuat langkah lain dalam kariernya," ungkap De Boer.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker