Home » » Kalou Masih Enggan Balik Ke Inggris

Kalou Masih Enggan Balik Ke Inggris

Salomon Kalou mengakui ada tawaran menarik yang datang dari klub Premier League, West Bromwich Albion. Akan tetapi, untuk saat ini eks pemain Chelsea ini mengaku masih ingin bertahan di Ligue 1 bersama Lille.

"Ada beberapa tawaran dari Premier League. Akan tetapi, saya masih menikmati saat-saat bersama Lille," kaya Kalou seperti dilansir Sky Sports.

"West Brom memang klub bagus dan memiliki pemain-pemain berkualitas. Premier League juga menarik, namun saya masih terikat kontrak di sini," ungkapnya.

Kalou merupakan pemain yang pernah merasakan pahit manis bermain di Premier League. Betapa tidak, ia pernah enam musim memperkuat Chelsea sejak 2006 hingga 2012.


Selama itu Kalou telah bermain sebanyak 251 kali dan mencetak 60 gol di semua ajang untuk The Blues. Ia juga sudah memenangi gelar Premier League, Piala FA, hingga Liga Champion bersama Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker