Home » » Sunderland Resmi Gaet Altidore

Sunderland Resmi Gaet Altidore

Klub Premier League, Sunderland, kini telah berhasil mendapatkan striker utama klub AZ Alkmaar, Jozy Altidore. Alkmaar akhirnya merelakan kepergian Altidore ke Sunderland yang dikontrak selama empat musim kedepan dengan nilai transfer yang tidak dipublikasikan.

Jozy Altidore yang merupakan striker andalan AZ Alkmaar dalam dua musim terakhir, dinyatakan telah lulus tes medis yang dilakukan oleh Sunderland, yang membuatnya kini telah resmi menjadi bagian dari skuad The Black Cats.

Kompetisi Premier League sebenarnya bukanlah hal yang baru bagi pemain asal Amerika Serikat itu. Altidore pernah membela Hull City pada musim 2009/10 dan berhasil bermain sebanyak 28 pertandingan. Namun, ia hanya berhasil mencetak satu gol saja dan The Tigers pun terdegradasi.

Namun, pada saat itu, Altidore baru berusia 19 tahun, dan kemampuannya pun tidak sebaik saat ini. Bersama AZ Alkmaar selama dua musim ia berhasil mencetak 38 gol dalam 67 pertandingan di Eredivisie.


Altidore juga kini telah berhasil mencetak 17 gol dalam 60 pertandingannya bersama tim nasional Amerika Serikat, meskipun ia kini baru berusia 23 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa Altidore sebenarnya memiliki kemampuan yang baik dan akan menjadi salah satu pembelian terbaik bagi Sunderland pada musim 2013/14 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker