Home » » Lukaku Ingin Bersaing Di Chelsea

Lukaku Ingin Bersaing Di Chelsea

Penyerang muda Chelsea, Romelu Lukaku menyatakan hasratnya untuk bertahan di Stamford Bridge. Pemain yang diboyong dari Anderlecht dua musim lalu itu memang jarang mendapat kesempatan bermain, musim lalu pun dirinya dipinjamkan ke West Bromwich Albion untuk menimba pengalaman.

Pada masa peminjamannya itu ternyata Lukaku menunjukkan performa menawan. Dirinya berhasil membuat 17 gol selama musim 2012-13. Hal ini lah yang membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho menginginkan dirinya bertahan di Stamford Bridge.

"Dia adalah tipe pemain yang disukai Jose dan dia pasti akan memandang dirinya. Dia mampu menawarkan sesuatu yang berbeda dan dia juga memiliki tiper bermain yang mirip Didier Drogba yang dicintai Jose Mourinho," jelas seorang sumber.


Lukaku juga merupakan pemain yang akan dibawa Chelsea untuk menjalani tur pra-musim nanti. Meskipun sebelumnya Everton dan Fulham menyatakan tertarik untuk memboyong pemain 21 tahun itu.

Sekadar informasi, pada musim lalu Chelsea telah meminjamkan para pemain mudanya berbagai klub. Total ada 27 pemain yang dipinjamkan Chelsea ke klub-klub Eropa. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker