Home » » Podolski Sudah Tidak Sabar Ke Indonesia

Podolski Sudah Tidak Sabar Ke Indonesia

Striker Arsenal, Lukas Podolski, tak sabar untuk menjalani tur pra-musim ke Indonesia dan Vietnam pada Juli 2013. Arsenal akan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/7).

"Saya sangat senang akan ke Indonesia. Saya pernah menjalani tur serupa bersama Bayern Munchen, namun pertama kalinya bersama Arsenal. Saya sangat senang karena orang-orang di sana gila tentang Arsenal dan sepak bola," papar Podolski di situs resmi Arsenal.

"Ketika Anda tiba di bandara ada banyak penggemar muda di sana. Mereka sangat senang mengetahui Anda berada di sana dan saya sangat senang untuk bila itu terjadi," kata Podolski.

Bagi pemain asal Jerman itu, kedatangannya ke Indonesia merupakan sebuah kesempatan langka untuk bertatap langsung dengan fans mereka. Bahkan pemain kelahiran 4 Juni 1985 tersebut telah berencana melayani pendukung fanatik Arsenal.


"Mereka tidak pernah bisa melihat kami dari dekat sehingga sangat penting untuk pergi ke Indonesia. Selanjutnya kami akan berpose untuk gambar dan melakukan beberapa tanda tangan. Hal itu sangat penting untuk fan yang selama ini mendukung kami lewat Twitter, Facebook atau jejaring sosial lainnya," ujar mantan Bayern Munchen dan Fc Koln itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker