Home » » Lyon Tidak Tertarik Dengan Tawaran Arsenal

Lyon Tidak Tertarik Dengan Tawaran Arsenal

Raksasa Ligue 1, Lyon, dikabarkan menolak tawaran Arsenal untuk gelandang Clement Grenier. Manajer Arsene Wenger sebelumnya tertarik terhadap penampilan pemain berusia 22 tahun itu dan berniat membawa Grenier ke Emirates Stadium.

Langkah Arsenal untuk mendaratkan pemain muda berbakat yang merumput bersama Lyon, Clement Grenier, menemui jalan buntu usai klub yang berlaga di Ligue 1 itu secara resmi menolak tawaran Meriam London.

Sang pemain mengaku bahwa dirinya tidak tahu apakah akan bertahan atau memilih hengkang meninggalkan negara Napoleon Bonaparte itu.

"Saya tahu bahwa Lyon telah menolak tawaran dari Arsenal. Tentu saja saya merasa tersanjung ada klub yang tertarik pada saya," kata Grenier seperti dikutip Le Parisien.


"Sulit bagi saya untuk berbicara tentang masa depan karena sekarang saya belum yakin akan hal itu. Saya lebih memilih untuk menunggu dan yakin dengan apa yang terjadi sebelum melakukannya," ungkap Grenier.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker