Home » » Monaco Datangkan Bek Muda Brazil

Monaco Datangkan Bek Muda Brazil

AS Monaco telah berhasil merampungkan transfer bek sayap muda asal Brasil, Fabinho, dari Rio Ave, Jumat (19/7). Akan tetapi, tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Monaco untuk mendapatkan Fabinho.

Fabinho menjadi pemain ke-10 yang diboyong Monaco pada musim panas. Ia bergabung dengan pemain bintang lain yang telah lebih dulu datang ke Stade Louis II, seperti Radamel Falcao, Joao Moutinho, dan James Rodriguez.

Fabinho bergabung dengan Rio Ave dari Fluminense pada Juli 2012. Namun, ia langsung dipinjamkan ke Real Madrid Castilla pada musim lalu.

Meski tampil impresif bersama tim B, Real Madrid memutuskan tak mempermanenkan kontrak Fabinho. Hal itu dimanfaatkan Monaco untuk memperkuat skuad musim depan.


Nama Fabinho sebenarnya sudah mulai dikenal publik ketika menjadi bagian skuad Fluminense yang masuk final turnamen Copa Sao Paulo Junior di Brasil pada Januari 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker