Home » » PSG Resmi Datangkan Bek Muda Lille

PSG Resmi Datangkan Bek Muda Lille

Setelah Edinson Cavani berhasil digaet, Paris Saint-Germain kini memiliki bek baru, Lucas Digne. Pemain berusia 19 tahun itu dikontrak selama lima tahun oleh PSG.

Lucas Digne diperkirakan dibeli PSG dari Lille dengan harga 15 juta euro atau sekitar 198 miliar rupiah. Pemain yang berhasil mengantarkan tim nasional Prancis meraih juara dunia U-20 di Turki itu akan menggunakan kaus dengan nomor punggung 21.

"Lucas Digne, seorang bintang baru yang sedang menanjak dalam sepak bola Prancis dan baru-baru ini memenangi Piala Dunia U-20. Ia juga menjadi target dari beberapa klub besar dan telah memilih Paris Saint-Germain untuk melanjutkan perkembangannya ke level Eropa. Kami dengan bangga menyambut pemain muda ini ke dalam skuad," ujar Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG, di situs resmi klub.

"Bermain untuk PSG, yang berisi pemain-pemain luar biasa, adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan. Saya sangat senang. Setelah memenangi juara dunia di Turki, saya memiliki musim panas yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaann yang diberikan," kata Digne.


Digne sempat diberitakan merupakan pemain yang diincar Barcelona, Arsenal, dan Manchester United. Bahkan Blaugrana dikabarkan telah mengirim tim pencari bakat untuk memantau perkembangan Digne saat masih di Lille.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker