Home » » Mourinho Berharap Cedera De Bruyne Tidak Parah

Mourinho Berharap Cedera De Bruyne Tidak Parah

Pemain muda Chelsea, Kevin de Bruyne, yang kini tengahmenjadi salah satu sensasi di dalam tim inti The Blues dalam beberapa kali perandingan pra musim di Asia Tenggara, mengalami cedera. Hal itu sempat mengagetkan manajer Jose Mourinho, namun ia yakin itu tidaka akan parah.

Cedera yang dialami Kevin de Bruyne saat menghadapi Malaysia pada Mingu (21/7) di Kuala Lumpur, menang sangat disayangkan. Hal ini juga akan mengancam tidak akan bertandingnya pemain asal Belgia itu saat melawat ke Indonesia yang akan bertanding pada Kamis, (25/7).

Namun, setelah tim medis Chelsea melakukan pemeriksaan kepada De Bruyne, ia hanya mengalami kerusakan di meniskusnya dan bukan ligament. Hal ini membuat Mourinho merasa yakin bahwa cedeanya tidak akan parah.

Cederanya De Bruyne ini sangat wajar menjadi fokus tim Chelsea, karena Mourinho telah mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun yang sempat menjadi incaran Borussia Dortmund itu akan menjadi salah satu bagian penting dalam tim utama The Blues.

"Ketika dia terjatuh dan meminta untuk diganti, semua orang di bangku cadangan sontak pikir hal yang terburuk. Penilaian pertama oleh dokter adalah cedera itu seudah pasti bukan ligamen dan jika hal itu hanya kerusakan pada meniskus, maka itu harus cedera sangat kecil," tutur Mourinho kepada Sky Sports.


"Jadi kami percaya itu bukan cedera yang penting karena ia adalah pemain yang fantastis karena telah berhasil menunjukkan permainan yang cocok dengan keinginan saya dalam pertandingan dan menunjukkan kepada saya bahwa ia akan menjadi pemain kunci di lapangan," ungkap Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker