Home » » Pepe Reina Di Pinjamkan Ke Napoli

Pepe Reina Di Pinjamkan Ke Napoli

Penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina, dikabarkan akan reuni dengan Rafael Benitez di Napoli. Pemain berusia 30 tahun itu akan dipinjamkan selama satu musim penuh ke I Partenopei.

Menurut beberapa sumber di Inggris dan Italia, Pepe Reina hengkang ke Napoli karena Simon Mignolet akan menjadi kiper utama Liverpool untuk musim 2013/14, seperti dikutip dariInside La Liga dan Sky Sport Italia. I Partenopei meminjam penjaga gawang tim nasional Spanyol itu karena gagal mendapatkan kiper Queens Park Ranger, Julio Cesar.

Reina direncanakan akan dikontrak permanen untuk musim 2014/15 tetapi dengan Barcelona. Dirinya diproyeksi menjadi kiper utama sementara menggantikan Victor Valdes yang kontraknya habis pada Juni 2014.


Namun, untuk sementara ini belum ada pernyataan resmi dari kedua klub baik Napoli dan Liverpool. Sementara itu, kehadiran Reina di Napoli juga berkat usaha agen Manuel GarcĂ­a Quilon, yang juga agen dari Rafael Benitez dan Jose Callejon.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker