Home » » Mourinho Berjanji Akan Tajamkan Torres

Mourinho Berjanji Akan Tajamkan Torres

Jose Mourinho menyadari fakta bahwa performa Fernando Torres menurun sejak bergabung dengan Chelsea. Meski demikian, ia mengaku tahu cara untuk mengembalikan ketajaman striker asal Spanyol itu.

Sejak mendarat di Chelsea pada awal musim 2010/11, Fernando Torres telah mengoleksi 34 gol. Bandingkan dengan pencapaiannya ketika membela Liverpool. Tiga musim berseragam merah, El Nino sanggup mengemas 81 gol.

Namun, Mourinho tak lantas membuang Torres begitu saja. Ia justru akan membantu si pemain untuk kembali ke penampilan terbaik seperti saat di Liverpool.

"Saya pikir saya tahu cara terbaik bagi tim untuk mendapatkan performa terbaik dari Torres. Jadi, saya akan coba membantu dia dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan kepada orang lain," ujar sang manajer seperti dilansir Fox Sports.

"Mudah untuk mengatakan seorang pemain tidak tampil dalam performa terbaik, tapi itu tidak adil. Terkadang cara bermain seseorang menentukan apakah orang lain nyaman atau tidak di lapangan," imbuhnya.


Lantaran belum juga menemukan performa terbaik, Torres sering disebut semakin dekat dengan pintu keluar The Blues. Napoli dan Arsenal sempat muncul sebagai klub peminat.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker