Home » » Mourinho Menilai Lampard Kian Dewasa

Mourinho Menilai Lampard Kian Dewasa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut Frank Lampard sudah tidak sama lagi seperti kala dia melatih sang pemain beberapa tahun lalu. Namun, Mourinho bukan menyinggung masalah kualitas, melainkan usia dan stamina Lampard.
"Dia tetap pemain yang sama. Hanya bedanya, sekarang dia sudah berumur 35 tahun. Tentu saya tidak bisa melatih Lampard pada usia 35 seperti kala melatihnya pada usia 27. Waktu istirahat dari satu laga ke laga lain akan berbeda," tutur Mourinho kepada Daily Mail.
"Dia mungkin tak bisa bermain dalam 60 pertandingan seperti halnya dulu, tetapi kualitas serta caranya bermain sesuai gaya saya akan tetap sama," lanjut eks pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut.
Selama Mourinho melatih Chelsea dari 2004 sampai 2007, Lampard memang muncul sebagai salah satu anak emas Mou. Mereka tak pernah terlibat dalam friksi internal yang berarti. Penampilan Lampard di bawah asuhan The Special One pun memang tampil memukau.
"Lampard sangat pintar, terbuka dan memiliki hubungan yang baik dengan saya. Dia sangat tahu apa yang harus dilakukan oleh seorang pemain seusia dia," tutup Mou.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker