Home » » Chelsea Datangkan Bintang Muda Chile

Chelsea Datangkan Bintang Muda Chile

Chelsea kini dikabarkan telah berhasil menapatkan salah satu anggota tim nasional Cili U-20 yang berlaga di Piala Dunia U-20 di Turki, Cristian Cuevas. Pemainberusia 18 tahun itu didatangkan dari klub Liga Utama Cili, O'Higgins.

Cristian Cuevas yang dapat beroperasi sebagai pemain betahan dan gelandang itu dikabarkan telah menyetujui kontrak hingga Juni 2018. Ini merupakan pembelian ke empat yang dilakukan oleh Jose Mourinho setelah kembali mengarsiteki Chelsea, setelah sebelumnya mendatangkan Andre Schuerrle, Marco van Ginkel dan Mark Schwarzer.

Jose Mourinho dikabarkan telah terkesan dengan penampilan Cuevas dalam lima pertandingan di Piala Dunia U-20. Mourinho terus mengamati permainan Cuevas hingga Cili harus dikalahkan oleh Ghana yang pada kompetisi itu keluar sebagai juara ke tiga.
Transfer ini diutarakan oleh ofisial Chelsea melalui akun resmi mereka, yang menyebutkan bahwa mereka telah benar-benar mendapatkannya.

"Cheslea telah menyelesaikan kepindahan Cristian Cuevas dari klub Cili, O'Higgins. Pemain berusia 18 tahun itu telah menyetujui kontrak hingga 2018," tutur Ofisial Cheslea di chelseafc.com.


"Ia datang dari tim junior O'Higgins dan berhasil menembus tim utama O'Higgins dan bermain di level tertinggi di sepak bola Cili," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker