Home » » Napoli Datangkan Higuain Benitez Senang

Napoli Datangkan Higuain Benitez Senang

Napoli telah dipastikan berhasil merekrut striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Kualitas Higuain langsung mendapatkan pujian dari pelatih Rafael Benitez.
Menurutnya, Higuain punya ketajaman yang jelas sangat bermanfaat bagi Napoli. Benitez yakin, Higuain merupakan salah satu bagian proyek Napoli untuk bersaing musim depan.
"Higuain adalah pemain yang telah mencetak begitu banyak gol," ujar pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, dilansir Sky Sport Italia .
"Kami mencoba menciptakan tim yang kuat untuk masa depan, termasuk pusat pelatihan baru dan beberapa pemain anyar ini akan membuat kami semakin kuat," lanjutnya.
Selain itu, Benitez juga mengomentari wacana pembelian striker FC Porto, Jackson Martinez. "Saya kurang begitu mengenalnya. Anda tahub banyak hal, saya tidak membicarakan soal bursa transfer," katanya.
Mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu menambahkan," Dia pemain yang sangat kuat, tentu saja saya kini fokus bekerja sama dengan pemain yang ada. Saya akan berbicara dengan Juan Zuniga mengenai dia." 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker