Home » » Kemenangan Spesial Pep Di Awal Musim

Kemenangan Spesial Pep Di Awal Musim

Untuk kali pertama sejak meninggalkan Barcelona, Josep Guardiola berhadapan dengan mantan klubnya itu. Skor 2-0 yang diraih The Bavarianmembuat pertandingan tersebut jadi terasa spesial buat Guardiola.

Menjalani ujicoba pramusim menghadapi Barcelona, Bayern memetik kemenangan dengan skor 2-0. Di Allianz Arena, Kamis (25/7/2013) dinihari WIB, gol-gol kemenangan FC Hollywood datang dari Philip Lahm dan Mario Mandzukic.

Meski cuma berstatus ujicoba, plus lawan yang dihadapi turun dengan skuat seadanya, Pep menyebut pertandingan tersebut sebagai sesuatu yang spesial. Soalnya Pep Selama ini sangat identik dengan klub tersebut, baik saat jadi pemain maupun sebagai pelatih.

"Ini hari yang sangat spesial. Anda tahu di sepanjang hidup saya, saya adalah pemain dan pelatih Barcelona . (Meski) ini cuma pertandingan bersahabatan. Bayern memberi saya tim yang bagus, sejauh ini saya tidak punya keluhan. Sepakbola saya mudah dipahami," sahut Guardiola di AS.

Meski tampil tanpa diperkuat banyak pemain bintangnya, Barca tetap dapat sanjungan dari Guardiola. Pelatih 48 tahun itu juga mendoakan Barca meraih sukses bersama pelatih barunya, Gerardo Martino.

"Mereka tim yang tangguh dan akan selalu seperti itu. Barca sudah berusia lebih dari 100 tahun sementara saya baru lima atau enam tahun. Mereka akan terus berprestasi. Mereka klub yang stabil, solid. Masa lalu sudah berlalu dan kini kita menjalani hal yang baru."

"Saya mendoakan keberuntungan untuknya. Jika Barca sudah memutuskan dirinya menjadi pelatih, maka dia dipilih untuk mempertahankan segala sesuatunya," lanjut Pep terkait Gerardo Martino.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker