Home » » Pellegrini: Dzeko Adalah Pemain Kunci The Citizen

Pellegrini: Dzeko Adalah Pemain Kunci The Citizen

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa Edin Dzeko merupakan pemain kunci timnya dan selalu menjadi bagian dari rencana besarnya di Etihad Stadium.


Meski santer diberitakan akan hijrah dari Manchester City, Manuel Pellegrini memberi garansi bahwa Edin Dzeko masih sangat dibutuhkan timnya. Dzeko berhasil mencetak satu-satunya gol ke gawang Sunderland dalam partai final Barclays Asia Trophy di Hong Kong.

Ditanya tentang kontribusi pemain berkebangsaan Bosnia itu, Pellegrini memberi sanjungan selangit kepada Dzeko.

"Tidak hanya di Hong Kong, saya sudah memberi banyak kepercayaan kepada Dzeko dalam tim ini," tegas Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Semua orang berbicara sebelum saya tiba di sini bahwa klub akan membawa Cavani dan Lewandowski, tetapi saya selalu percaya pada Dzeko dan dia adalah pemain yang saya inginkan," kata Pellegrini.

"Saya yakin dia akan terus memberikan penampilan terbaik," jelas manajer berkebangsaan Chile tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker