Home » » PSV Ingin Segera Kontrak Park Ji Sung

PSV Ingin Segera Kontrak Park Ji Sung

PSV Eindhoven sudah tidak sabar Park Ji-Sung benar-benar resmi manjadi amunisi baru. Philip Cocu secara terang-terangan mengungkapkan kekagumannya dan berharap segera melatih eks pemain Manchester United itu.

Terdegradasinya Queens Park Rangers dari Premier League membuat sejumlah pemain pilar mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain. Park Ji-Sung merupakan salah satunya.

QPR merekrut Ji-Sung dengan ikatan kontrak dua tahun dari Manchester United pada musim panas 2012. Baru 12 bulan bersama QPR, sekarang Ji-sung merapat ke klub Eropa pertama yang dibelanya, PSV Eindhoven. Proses negosiasi masih terus dilakukan meski hingga, Senin (30/7), belum ada kesepakatan secara keseluruhan.

"Park adalah pemain memiliki banyak pengalaman setelah bertahun-tahun memperkuat Manchester United. Ia juga pernah bermain di sini dan mengenal klub ini," kata Cocu seperti dilansir Sky Sports.


"Para pemain yang telah kami miliki memang sangat bertalenta. Akan tetapi, mereka bisa lebih meningkatkan kemampuan dan mendapat banyak pengetahuan dari sosok yang sudah bergitu lama bermain di level tertinggi," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker