Home » » Totti: Saya Fokus Bersama As Roma

Totti: Saya Fokus Bersama As Roma

Francesco Totti berharap AS Roma dapat bersaing kembali di tingkat atas, seperti Eropa dan ia juga manyanggah bakal  keluar dari Roma dan berkarir  ke MLS.


I Giallorossi memulai tur musim panas mereka di Amerika Serikat dan Kanada. Mereka juga akan melakukan pertandingan melawan MLS All-Stars, Toronto dan Chelsea.

"Bisakah saya mengikuti Marco Di Vaio ke MLS? Dia membuat pilihan gaya hidup, "kata Totti dalam Konferensi Pers.

"Saya memiliki kontrak dengan Roma. Di mana saya berniat untuk menghormati dan saya hanya berfokus untuk Roma. Saya hanya bisa berbicara sangat Di Vaio. Dia bilang dia sangat senang tentang pindah ke Kanada. "

Sudah dua tahun Roma berada di luar dari kompetisi Eropa. Tetapi kini, di bawah Pelatih baru Rudi Garcia, kini Roma kembali bersemangat untukkembali berkompetisi.

"Klub ini mencoba untuk mengumpulkan sebuah tim yang dapat bersaing di tingkat tinggi," tambah sang kapten.

"Anda memenangkan gelar dengan pemain yang kuat. Kami berharap untuk bersaing di tingkat tertinggi di Eropa segera. "

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker