Home » » Real Betis Resmi Dapatkan Steinhofer

Real Betis Resmi Dapatkan Steinhofer

Real Betis kini telah mengeluarkan pernyataan resminya bahwa mereka telah berhasil mendatangkan salah satu pemain bintang asal klub Basel, Markus Steinhofer. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil didatangkan oleh Los Verdiblancos dengan status bebas transfer.

Penampilan gemilang Markus Steinhofer bersama FC Basel pada musim 2012/13, terutama di Piala Europa, berhasil memberikan jalan kepadanya untuk dapat berkompetisi di level yang lebih besar lagi. Hal ini telah dipastikan setelah Steinhofer dinyatakan telah berhasil melewati tes medis yang ia jalani bersama Real Betis.

Steinhofer sendiri mengaku senang dapat bergabung bersama Real Betis dan menyatakan bahwa kepindahannya ini merupakan salah satu langkah besar dalam karier sepak bolanya.
"Saya sangat senang dapat bermain bersama Betis. Ini adalah langkah yang sangat penting dalam hidup saya dan karier sepak bola saya," tutur Steinhofer di situs resmi klub, realbetisbalompie.es.

"Saya tahu bahwa sekarang saya berada di klub besar dan di liga yang spektakuler. Betis telah menjadi klub yang telah tertarik kepada saya dalam waktu yang cukup lama dan saya harus berterimakasih kepada mereka,"

"Mereka berhasil finis di posisi ketujuh di La Liga musim lalu, dan musim ini mereka berada di Liga Europa. Ini adalah salah satu alasan saya untuk memutuskan untuk datang dan bergabung ke sini," ungkap Steinhofer.


Pemain yang beroperasi di bek sayap kanan dan juga bisa menjadi gelandang bertahan itu juga pernah membela klub sebesar Bayern Munchen, dan kini dikabarkan telah menyetujui kontrak bersama Betis selama tiga musim kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker