Home » » Levante Ingin Pinjam Penyerang Muda Juventus

Levante Ingin Pinjam Penyerang Muda Juventus

Levante tertarik untuk meminjam striker yang dimiliki Juventus dan Genoa, Richmond Boakye. Penampilan gemilang pemain berusia 20 tahun itu di Piala Dunia U-20 adalah salah satu alasan klub La Liga tersebut ingin meminjamnya.

Sky Sport Italia meyakini Levante ingin meminjam Richmond Boakye dengan durasi satu musim ditambah opsi pembelian pada musim 2014/15. Proposal penawaran segera dilayangkan Levante pada jendela transfer musim panas 2013.

Boakye tampil gemilang dalam ajang Piala Dunia U-20 di Turki bersama tim nasional Ghana. Ia bahkan menyumbang dua gol dalam kompetisi tersebut dan mengantarkan negaranya mencapai babak semifinal. Namun, langkah Ghana terhenti setelah dikalahkan Prancis 1-2.

Boakye juga tampil cemerlang bersama Sassuolo pada musim 2012/13 dengan torehan 11 gol yang diciptakannya. Boakye juga membantu klub tersebut meraih juara Serie B dan berhak promosi ke Serie A.


Boakye kini masih dalam skuad Juventus tetapi sepertinya ia pasti kembali dipinjamkan. Hal ini mengingat jumlah penyerang di I Bianconeri yang menumpuk dengan kehadiran Carlos Tevez dari Manchester City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao. Namun, Boakye diproyeksi bisa menjadi striker masa depan La Vecchia Signora karena usianya yang masih muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker