Home » » Real Madrid Ikut Incar Jovetic

Real Madrid Ikut Incar Jovetic

Real Madrid yang hingga kini belum juga berhasil mendapatkan salah satu dari tiga incaran utamanya, seperti Gareth Bale, Edinson Cavani, dan Luis Suarez, kini mengalihkan bidikannya. Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Fiorentina, Stevan Jovetic.

Stevan Jovetic yang saat ini selalu dikaitkan dengan juara Serie A, Juventus, kini tampaknya tidak akan terealisasi, karena The Old Lady telah mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City.

Sulitnya bagi Real Madrid mendapatkan kepastian dari tiga incaran utamaya itu, kini melihat peluang yang lebih realistis untuk memboyong Jovetic dengan harga yang lebih murah.
Jovetic tampaknya akan dapat dilepas oleh Fiorentina dengan harga sebesar 22 juta euro. Nilai transfer ini jauh lebih rendah ketimbang usaha mereka untuk mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli dengan harga sebesar 63 juta euro.


Namun, Fiorentina juga telah menolak dua tawaran dari Juventus selama akhir musim 2012/13, dan La Viola dipercaya masih berharap ada klub yang memberikan penawarannya yang tidak jauh dari angka 30 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker