Home » » Oscar Berharap Mourinho Akan Memberikan Banyak Gelar Kepada Chelsea

Oscar Berharap Mourinho Akan Memberikan Banyak Gelar Kepada Chelsea

Chelsea kembali ditangani manajer bertangan dingin, Jose Mourinho. Perubahan itu dan perkembangan secara personal membuat Oscar yakin musim 2013-14 The Blues dapat memenangi banyak gelar.

Oscar cukup puas dengan kinerjanya pada musim pertama bersama Chelsea. Gelandang yang baru saja mengantarkan Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 ini bertekad mengembangkan performa dan memberikan kontribusi lebih banyak lagi untuk The Blues.

"Saya pikir waktu saya bersama Chelsea cukup luar biasa sejauh ini. Ini adalah tahun pertama saya di Eropa dan telah menjadi pemain yang memberikan penampilan terbanyak bagi klub. Saya terlibat dalam setiap pertandingan. Tidak terlalu buruk untuk musim pertama bukan?" kata OScar kepada The Green Soccer Journal.


"Target saya adalah terus melakukan tugas untuk Chelsea dan meningkatkan apa yang sudah saya lakukan. Jika saya mampu bermain lebih baik, dengan membantu rekan satu tim, saya pikir kami dapat memenangi banyak gelar musim depan," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker