Home » » Sevilla Resmi Datangkan Penyerang PSG

Sevilla Resmi Datangkan Penyerang PSG

Sevilla kini telah berhasil merampungkan transfer  striker Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Gameiro, dengan kontrak berdurasi lima musim kedepan. Ia akan dijadilan pengganti Alvaro Negredo yang hijrah ke Manchester City.

Sevilla dipercaya berhasil mendapatkan Kevin Gameiro dengan nilai transfer sebesar delapan hingga 10 juta euro, dan pemain berusia 26 tahun itu akan segera terbang ke Sevilla untuk menjalani tes medis di tengah pekan ini.

Los Nervionenses kini telah mengkonfirmasi keberhasilan dari kesepakatan ini melalui pernyataan yang dirilis di website resmi mereka.

"Kevin Gameiro, striker Prancis, 26 tahun, kini telah menjadi pemain baru Sevilla, setelah melewati pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak barunya. Ia akan membela Los Nervionenses untuk lima musim ke depan," tutur ofisial Sevilla di situs resmu klub, sevillafc.es.

"Striker yang akan memiliki klausul pembelian sebesar 40 juta euro itu mendarat di Sevilla pada Selasa dari Swedia, yang merupakan pusat latihan dari klub Paris Saint-Germain,"


"Gameiro akan diperkenalkan pada malam ini di 20:30 (waktu Spanyol) di Sanchez Pizjuan, dimana para fans bisa melihat dia untuk pertama kalinya dengan seragam Sevilla,"

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker