Home » » Verratti Minta PSG Naikkan Gajinya

Verratti Minta PSG Naikkan Gajinya

Mencari kesempatan dalam kesempitan. Itu lah yang tengah dilakukan Donato Di Campli, agen Marco Verratti. Menyadari kliennya banyak diminati klub-klub top Italia, sang agen mendesak Paris Saint-Germain agar memberikan Verratti kenaikan gaji.

Donato Di Campli memanfaatkan ketertarikan Juventus dan Fiorentina kepada Marco Verratti sebagai alat tawar untuk menekan Paris Saint-Germain supaya bersedia memperbarui kontrak Verratti.

Bila Les Parisien enggan menuruti tuntutan tersebut, Di Campli nampaknya tak akan sungkan membujuk Verratti untuk menerima tawaran dari salah satu klub peminat.

"Kami meminta kepada PSG untuk meningkatkan gaji Verratti karena Fiorentina dan Juventus tertarik juga kepada dia," ujar Di Campli kepada Gazzetta.it.

Verratti bergabung ke PSG dari Pescara dengan biaya transfer 12 juta euro pada musim panas 2012. Kini banderol pemuda berusia 20 tahun tersebut ditaksir senilai 25 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker