Home » » Toulalan Resmi Bergabung Ke As Monaco

Toulalan Resmi Bergabung Ke As Monaco

AS Monaco menambah lagi pasukan di dalam skuadnya dari klub La Liga. Gelandang Malaga, Jeremy Toulalan, resmi pindah ke Les Rouge et Blanc.

Pengumuman soal transfer jeremy Toulalan diumumkan di situs resmi AS Monaco dan Malaga. Pemain berusia 29 tahun itu dikontrak selama dua tahun dengan satu tahun opsi perpanjangan. Diyakini Toulalan dibeli dengan harga lima juta euro atau sekitar 63 miliar rupiah.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Jeremy dengan kualitas yang dimilikinya. Pengalamannya di kompetisi Eropa dan internasional menjadi aset penting bagi tim kami musim ini," ujar Vadim Vasilyev, Direktur Keolah ragaan AS Monaco.

"Toulalan bermain selama dua musim dan memainkan 57 laga resmi dengan mencetak tiga gol. Klub Sepak Bola Malaga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jeremy Toulalan atas contoh profesionalisme dan sikapnya baik di dalam dan luar lapangan. 

Hal tersebut yang membuatnya meraih perhatian dan penghormatan dari Malaguismo. Klub Andalusia ini ingin mengucapkan semoga sukses dengan kembalinya ke liga Prancis," pernyataan resmi Malaga di situs klub.

Toulalan pernah mengarungi Ligue 1 bersama Lyon selama lima musim. Di sana ia bermain sebanyak 146 pertandingan. Sebelum ke Lyon Toulalan membela Nantes rentang 2001-06.

Toulalan akan bertemu dengan pemain dari La Liga lainnya, yaitu Radamel Falcao yang dibeli dari Atletico Madrid dan Ricardo Carvalho yang didapat dari Real Madrid dengan status bebas transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker