Home » » Malaga Incar Bendtner

Malaga Incar Bendtner

Malaga melakukan negosiasi dengan striker Arsenal, Nicklas Bendtner, Jumat (5/7). Pemain berusia 25 tahun itu berada di Costa del Sol dan diyakini pindah dengan harga tiga juta euro atau sekitar 37 miliar rupiah.

Nicklas Bendtner, seperti dikabarkan AS, diundang Malaga untuk melakukan pertemuan. Namun, pertimbangan striker Denmark tersebut jika setuju pindah adalah pemotongan gaji. La Rosaleda tidak ingin membayar gaji Bendtner seperti ia yang terima di Arsenal.

Pelatih Malaga, Bernd Schuster, menganggap sosok Bendtner adalah pemain yang sesuai keinginannya. Apalagi pemain tersebut memiliki pengalaman di Juventus, Sunderland, dan Birmingham. Ia dapat menjadi mentor bagi penyerang di dalam skuad Malaga yang tergolong berusia muda.


Kontrak Bendtner akan berakhir di Arsenal pada Juni 2014 dan juga sempat dikabarkan mendapat penawaran dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. The Gunners bisa saja menolak penawaran yang dilakukan Malaga karena tim Jerman tersebut ingin membeli Bendtner dengan harga 3,5 juta euro (45 miliar rupiah).

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker