Home » » Beberapa Jam Lagi Bale Resmi Milik Real Madrid

Beberapa Jam Lagi Bale Resmi Milik Real Madrid

Konfirmasi resmi soal transfer Gareth Bale hanya menghitung jam. Seperti dilaporkan Cadena Cope, Tottenham Hotspur telah mencapai kata sepakat untuk melepas gelandang Internasional Wales tersebut ke Real Madrid.
 
El Real bakal rela membayar 99 juta euro demi bisa menebus Bale, di mana pengumuman resminya bakal berlangsung hari ini waktu setempat, tepatnya sehari setelah Trofeo Bernabeu, yang dihadiri oleh Raul Gonzalez, dini hari tadi.
 
Raksasa London itu telah mengambil langkah untuk menutup kesepakatan ini. Di mana mereka tidak menginginkan Fabio Coentrao untuk menjadi bagian dalam transaksi penjualan Bale. Karena saat ini Daniel Levy hanya menginginkan uang tunai.
 
Uang yang bakal digunakan untuk membeli pemain lain, seperti Willian dari Anzhi, yang memang memiliki peran yang sama seperti Bale. Willian juga sudah menunjukkan keinginannya untuk bergabung ke Spurs.
 
Spurs sendiri sudah mendapatkan Roberto Soldado dari Valencia, dan hanya memiliki satu tempat yang kosong untuk melengkapi puzzle mereka. Spurs berharap bisa mendatangkan Erik Lamela dari AS Roma.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker