Home » » Zapata Di Laporkan Tes Medis Di Napoli

Zapata Di Laporkan Tes Medis Di Napoli

Napoli tampaknya belum puas untuk menggaet pemain baru pada jendela transfer musim panas ini. Klub yang berjuluk I Partenopei itu kali ini kembali mendatangkan pemain anyar. 

Duvan Zapata menjadi pemain anyar Napoli berikutnya, setelah dilepas klub lamanya Estudiantes. Saat ini pemain yang baru berusia 22 tahun itu sedang menjalani tes medis dan akan dilunasi Napoli dengan banderol 5 juta euro. 

Striker asal Kolombia ini sebelumnya nyaris bergabung dengan salah satu klub asal Inggris, Queens Park Rangers dengan biaya yang lebih tinggi, sekira 6,4 juta pounds. Namun klub yang baru saja degradasi ke Divisi Championship, batal merekrutnya karena Zapata memiliki masalah dengan izin kerja. 

Menurut Sky Sport Italia, Kamis (22/8/2013), Sossoulo juga sempat ingin memboyong mantan pemain America de Cali ini, tapi akhirnya Napoli berhasil membawanya ke Naples untuk menjalani tes medis. 

“Kami sangat dekat untuk menyimpulkan transfer (Zapata), namun masih ada beberapa urusan yang tersisa. Ini adalah proses negosiasi yang cukup sulit yang pernah kami alami,” ucap presiden Estudiantes, Enrique Lombardi. 

Zapata merupakan pemain kesembilan yang diboyong Napoli pada era Rafael Benitez ini. Sebelumnya ada nama-nama tenar seperti, Jose Callejon, Raul Albiol, dan Gonzalo Higuain dari Real Madrid, dan Pepe Reina dari Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker