Home » » Higuain: Anceloti Masih Ingin Pertahankan Saya

Higuain: Anceloti Masih Ingin Pertahankan Saya

Striker baru Napoli, Gonzalo Higuain, yang didatangkan dari Real Madrid, kini telah mengakui bahwa pelatih Carlo Ancelotti sempat menginginkan dirinya tetap bertahan. Namun, Higuain yang ingin bermain di setiap pekannya telah memutuskan bahwa dirinya akan hijrah dari Los Merengues.

Gonzalo Higuain yang hijrah dari Real Madrid ke Napoli dengan nilai transfer sebesar 37 juta euro mengakui bahwa perannya di Real Madrid masih diinginkan oleh Carlo Ancelotti. Bahkan Ancelotti sempat meminta dirinya untuk membatalkan rencana pindahnya saat tengah bernegosiasi dengan Napoli.

Namun, keinginan Higuain untuk dapat selalu bermain secara teratur disetiap pertandingan tidak dapat dipenuhi oleh Ancelotti, membuat dirinya menilai bahwa bergabung ke Napoli adalah hal yang paling menarik bagi dirinya.

"Saya ingin meninggalkan Real Madrid karena saya ingin bermain secara teratur, karena hal itu tidak mungkin dapat saya miliki di sana," jelas Higuain kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ketika pembicaraan dengan Napoli tengah berlangsung, Ancelotti mencoba dengan segala sopan santunnya kepada saya guna meyakinkan saya untuk tetap tinggal,"


"Tapi saya sudah membuat keputusan bahwa saya dan proyek yang dimiliki oleh Napoli adalah yang paling menarik dari semua hal yang telah diusulkan kepada saya," ungkap Higuain.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker