Home » » Mourinho Rindu Melawan Moyes

Mourinho Rindu Melawan Moyes

Manajer Manchester United, David Moyes, tak sabar menghadapi Chelsea di pertandingan lanjutan Premier League pada Senin (26/8). Ia rindu beradu taktik dengan pelatih kubu lawan, Jose Mourinho.


David Moyes pertama kali bertemu Jose Mourinho pada 2004. Saat itu ia masih membesut Everton. Kemudian setelah 2007, mereka berdua tak pernah bentrok lagi lantaran The Special One berkelana ke Italia dan Spanyol.

Setelah enam tahun tak bertemu, kini kedua nahkoda akan bersua lagi dengan satu tujuan, yaitu meraih kemenangan. Pertemuan perdana mereka akan terjadi di kandang Setan Merah, Old Trafford.

"Saya sudah lama tidak melihat Mourinho. Dari sudut pandang itu, saya mengatakan bahwa Premier League memang merindukan dia," ucap Moyes seperti dilansir Fox Sports.

"Saya menantikan untuk bertemu dia lagi. Dia adalah pelatih muda dan modern terbaik di dunia. Mourinho merupakan salah satu pelatih yang mendapat banyak kesuksesan," imbuhnya.

The Blues masih memuncaki klasemen Premier League dengan perolehan enam poin dari dua kali bertanding. Sementara itu, United di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari satu kali bermain.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker