Home » » Klose Ingin Cetak Gol Pertama Saat Melawan Juventus

Klose Ingin Cetak Gol Pertama Saat Melawan Juventus

Sejak bergabung ke Lazio pada musim panas 2011, Miroslav Klose tak sekalipun pernah menjebol gawang Juventus. Striker berusia 35 tahun tersebut berharap bisa mencetak gol pertamanya ke gawang Si Nyonya Tua di partai final Piala Super Italia, Minggu (18/8).


Total, sejak musim 2011/12 hingga 2012/13, Juventus dan Lazio telah bertemu sebanyak enam kali. Dari setengah lusin pertandingan antara I Bianconeri dan I Biancoceleste tersebut Miroslav Klose tak sekalipun berhasil mencetak gol.

Maka dari itu, Klose bertekad menghapus tren buruknya tersebut dengan menjebol gawang Juventus di final Piala Super Italia yang akan mentas di Stadion Olimpico Roma.
"Saya yakin cepat atau lambat saya akan mencetak gol ke gawang Juventus. Mudah-mudahan itu akan terjadi besok," tutur Klose.

"Meski demikian saya tak perlu merasa terbebani karena saya bukan satu-satunya sumber gol Lazio. Kami memiliki gelandang dengan tipe menyerang seperti Antonio Candreva dan Senad Lulic. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol tahun ini, tapi saya juga senang untuk memberikan assist," ujar Klose.

Selama musim panas Juventus telah mendatangkan pemain tangguh seperti: Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

"Tevez adalah pemain hebat yang bisa memenangkan pertandingan seorang diri. Dia memiliki pergerakan yang luar biasa dan tendangan keras, jadi dia adalah striker yang sangat baik. Juventus memiliki banyak pemain bagus yang bisa menyakiti Lazio. Misalnya Arturo Vidal dengan pergerakannya di belakang pertahanan," ungkap Klose.

Klose yakin Lazio bisa menang di laga nanti apalagi pertandingan akan mentas di markas mereka.

"Ini adalah pertandingan resmi pertama kami musim ini dan kami ingin membuktikan kami siap. Saya yakin kami bisa menang, terutama di stadion kami sendiri, meskipun seperti biasa kami perlu sedikit keberuntungan," kara Klose dikutip dari Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker